Nabrak Besi Pembatas Jalan Dua Penumpang Sepmor Asal Agara Tewas
Sabtu, 13 Januari 2018 | 22:46:15

dok istimewa / Kenderaan korban hancur setelah menabrak besi pembatas jalan
BlangJerango(alabaspos), Kejadian tragis di jalan Blangkejeren-Terangun tepatnya di kilometer 11 Desa Peparik Gaib kecamatan Blangjerango sekitar pukul 14:50 WIB,menimpa warga Aceh Tenggara pasalnya kenderaan sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak besi pembatas jalan akibatnya dua orang meninggal dunia yakni  EVA SURYANI BERUH 31 Tahun Alamat Desa Kutam Mbaru Kec. Babussalam    Kab. Aceh Tenggera,ALFIN 3 Tahun alamat Desa Polu Sanggar Kec. Babussalam    Kab. Aceh Tenggera, sedangkan ERMIYANI 31 Tahun Pengemudi mengalami Terkilir Pada bagian kaki sebelah kanan dan luka lecet Pada bagian siku tangan kanan.

Informasi yang diterima media ini dari Polres Gayo Lues Satuan lalu lintas kronologis kejadian laka lantas tunggal yang merenggut dua nyawa itu, sepeda motor Honda Vario Warna Hitam Nomor Polisi 4154 HG, yang dikemudikan oleh Ermiyani datang dari arah Terangun menuju Blangkejeren, ketika di jalan yang menurun sebelum menjelang desa peparik Gaib kecamatan Blangjerango, kondisi kenderaan tidak mampu dikendalikan oleh Ermiyani, sepeda motor yang ditumpangi oleh Eva Suryani Beruh dan Alfin melaju dan meluncur tanpa mampu dikendalikan oleh Ermiyani, diduga kondisi rem kenderaan tidak berfungsi, apalagi jalanan tersebut menurun tajam, akibatnya sepeda motor menghantam dengan kerasnya ke besi pembatas jalan yang berada disisi kiri jalan.
Akibat kejadian tersebut dua penumpang masing masing Eva Suryani Beruh dan Alfin meninggal dunia, Eva Suryani Beruh langsung meninggal di lokasi akibat luka yang begitu parah di bagian kepala, sedangkan Alfin bocah berusia tiga tahun masih sempat dilarikan ke Puskesmas Kutapanjang, namun didalam perjalanan nyawa Alfin tidak tertolong.

Satuan Lalu Lintas Polres Gayo Lues telah menghubungi pihak keluarga sedangkan korban dilarikan ke Puskemas Kutapanjang, untuk proses lebih lanjut dalam laka lantas tunggal ini, Kenderaan milik korban yang mengalami kerusakan cukup parah sudah diamankan di Mapolres.(rel)