74 Babinsa Kodim 0113 Gayo Lues Terima THR Dari Kasad
Senin, 19 Juni 2017 | 18:16:53

dok/ist / Dandim 0113 Letkol.Inf.MF Nasution menyerahkan THR dari Kasad kepada anggota Babinsa
Blangkejeren (alabaspos), Sebanyak 74 anggota Babinsa di Jajaran Kodim 0113 Gayo Lues senin 19/6 menerima bantuan Tunjungan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, pemberian THR untuk  menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Kegiatan Penyerahan THR tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara Bendera, yang diserahkan secara langsung oleh Komandan Kodim 0113 Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, bertempat di lapangan apel Makodim setempat.

Dandim mengatakan bahwa penyerahan THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari Kasad kepada seluruh Babinsa. 

“Jangan dilihat dari jumlah yang diberikan, namun kita harus bersyukur kepada Allah SWT atas perhatian dari Bapak Kasad. Saya juga mengajak agar lebih meningkatkan kinerja kita sebagai prajurit dan  anggota TNI, dan memahami tugas yang telah diembankan,” ujarnya.

Masih ditempat yang sama Dandim juga menyerahkan bingkisan sembako menjelang hari raya idul Fitri kepada seluruh anggota Kodim 0113 Galus termasuk PNS dari Primer Koperasi Kartika Seribu Bukit. Ini merupakan dari Sisa Hasil Usaha (SHU) dengan harapan supaya kita lebih rajin belanja di Primer Koperasi Kartika Seribu Bukit,”papar Dandim 0113 Gayo Lues.

Beberapa orang anggota Babinsa yang menerima THR dari Kasad mengatakan, mereka sangat bangga dan berterima kasih atas perhatian yang begitu besar kepada anggota Babinsa khususnya, memang nilai yang terima tidaklah begitu besar, namun apa yang diberikan oleh Kasad kepada Prajuritnya merupakan bentuk rasa kepedulian Kasad kepada Anggota Babinsa yang bertugas di kawasan Pedesaan,yang melebur bersama masyarakat.

"kami merasa tersanjung atas perhatian Kasad kepada kami, terima kasih Pak Kasad pak Kasad,atas perhatian yang diberikan kepada kami" ujar Babinsa lainnya. (azl/rel)