Ibnu Hasim : Safari Ramadhan Eratkan Silaturahmi
Minggu, 18 Juni 2017 | 12:22:26

dok.alabaspos / H.Ibnu Hasi Bupati Gayo Lues
Blangkejeren(alabaspos), Kegiatan safari ramadhan 1438 H. yang dilaksanakan oleh Pemkab Gayo Lues dengan melakukan kujungan ke berbagai wilayah pedesaan di daerah ini, berlangsung selama beberapa hari, kegiatan safari ramadhan itu dibagi beberapa grup atau kelompok, masing masing kelompok dipimpin oleh Kepala Dinas atau setingkat eselon II.dan pelaksanaan safari Ramadhan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan program yang direncanakan.

"Kegiatan safari ramadhan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap pada bulan Ramadhan, pada saat kunjungan keberbagai desa selain memberikan dan mendengarkan tausiah, sholat taraweh bersama, ada upaya sosialisasi kepada masyarakat dan mendengarkan apa saja keluhan masyarakat, artinya safari ramadhan ini selain untuk meningkatkan amal dan ibadah pada bulan puasa, juga disempatkan melakukan hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat, dengan demikian diharapkan adanya komunikasi dua arah, apa yang diprogramkan pemerintah disampaikan kepada masyarakat, dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan ditampung oleh pemerintah,sehingga hubungan antara masyarakat dan Pemerintah terjalin dengan baik " ujar Ibnu Hasim Bupati Gayo Lues.

Ibnu Hasim juga menyampaikan pada saat safari ramadhan sangat berterima kasih atas partipasi masyarakat dalam Pilkada lalu, dimana pelaksanaan Pilkada berjalan lancar aman dan tertib begitu juga saat pelaksanaan pemungutan suara ulang di lima TPS. tentunya kita menghargai apa yang telah menjadi keputusan Mahkamah Konstitusi.(azl)