Dandim 0113 Gayo Lues Serahkan Bantuan Pembangunan MCK Kepada Yayasan Al-Kindi
Minggu, 18 Juni 2017 | 12:11:11

dok/ist / Dandim 0113 Gayo Lues Letkol.Inf.MF Nasution saat menyerahkan bantuan kepada pihak Panti
Blangkejeren(alabaspos), Komandan Kodim 0113 Kabupaten Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP yang di dampingi  Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0113 Ny. Faizal serta Danramil 05 Kecamatan Pining Lettu Inf B. Sitinjak menyerahkan langsung bantuan pembangunan MCK dan perlengkapan ibadah kepada 25 orang binaan Yayasan Panti Jompo Al-Kindi,penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di desa Ekan Kecamatan Pining, Sabtu (17/06/2017).

Dandim 0113 Letkol.Inf.Muhammad Faizal Nasution saat menyerahkan bantuan menyampaikan, bahwa bantuan ini diberikan atas perhatian dan rasa kepedulian dari jajaran Kodim 0113 kepada panti, yang beberapa waktu lalu jajaran Kodim 0113 melaksanakan komsos ke panti tersebut. 

Dimana saat itu warga  berharap pihak Kodim dapat membantu pembuatan MCK yang sudah menjadi kebutuhan warga yang ada di panti itu, dan permintaan warga panti ditanggapi dan direalisasikan oleh aparat Kodim 0113, dan hari ini permintaan warga Panti itu kami serahkan untuk dapat dipergunakan, ujar Dandim 0113 Gayo Lues ini.

Salah seorang mewakili penghuni Panti mengatakan mereka  bersyukur atas perhatian dari jajaran kodim 0113 khususnya kepada Koramil 05 kecamatan  Pining, yang begitu cepat memberikan apa yang menjadi keluhan warga selama ini, kami sangat berterima kasih kepada Bapak Dandim serta Bapak Danramil. mudah mudahan apa yang diberikan kepada kami ini benar benar kami manfaatkan, sehingga kami tidak lagi harus ke sungai atau kelokasi lain, hanya untukmembersihakn badan serta untuk kegiatan lainnya.

Selain itu Dandim juga memberikan bantuan perlengkapan ibadah kepada panti. Ketua Yayasan Tgk Ibrahim menyampaikan rasa  terima kasihnya atas kepedulian pihak Kodim kepada panti yang ada di kecamatan Pining ini.(rel/azl)